Jumat, 04 Mei 2018

Pendapatku Tentang Girlband K-pop Honey Popcorn

Image result for honey popcorn kpop

Annyeong chingu..kali ini gw mau ngebahas girl group kontroversial, Madu Jagung. sebenarnya mau bahas ini dari dulu, tapi gak sempet + takut fansnya marah. Tapi fix,sekarang gw benar2 mau bahas. mau keluarin unek2 yg ada dipikiran gw. Kalian fans? no bash. Haters? kalo mau komentar yg sopan ya. Aku menyampaikan ini berdasarkan pendapatku, kalo ada yg gak setuju dg pendapatku boleh komen,  kalo merasa gak suka tulisan ini jangan dibaca dong,ngapain masih disini. Close aja,daripada nyesek ntar.

Maaf sebelumnya, Aku gak mau ngajak war/saling marah. hanya mau menyampaikan pendapat sesuai fakta yg ada. Sebenarnya gw gak 100% membenci grup madu jagung ini kok, mereka kenal gw aja enggak. faedahnya juga apa gw suka mereka. Gak kurang kok idol lain yg bisa memberi gw banyak motivasi, carilah idol yg bisa jadi panutan yg baik.  Hanya saja, izinkanlah saya berpendapat teman2.

  • Pertama  : denger dia pas mau debut gw 100% gak setuju. "apaan sih,pemain jav,asli warga negara Jepang kok mau debut di Korea. padahal dinegerinya sendirikan sudah terkenal coba"  tapi makin kesini gw berpikir positif "mungkin mereka udah tobat,gak mau jadi bintan jav lagi. gak apalah mencoba hal yg positif,manusia jg pernah khilaf kali". Tapi sampai sekarang mereka masih gitu,hmm... suruh banyakin mereka nonton film "sinema pintu taubat" aja dichannel tv ikan terbang,biar dibuka pintu hidayahnya. "terangkanlah,jiwa yg berkabut langkah penuh dosa..bila masa tlah tiada..kereta kencana datang tiba-tiba~"  *auto nyanyi
  • Lagu debut : lagunya enak kok,mungkin agak ribet pengucapanya. babidiboo~  easy listening banget, cuman.. gw gak greget sama sekali denger vocalnya. Vocal kok cute semua,kek standar aja gitu. Main vocalnya siapa? main dancer? visual? rapper? Jangan bilang semuanya si Yua . soalnya gw pantengin cuman yua doang yg nonjol, dancenya yg rambut kuncir dua foto atas sendiri itu *gatau namanya :v ,dia kaku bgt. Tapi okelah,gpp. baru debut masih butuh belajar. iyakan gengs. Tapi yg gw heranin, kenapa gw gapernah denger mereka trainee di korea? tau2 udah debut aja. Jangan bilang dulu di jepang pernah ikut yg 48 itu, gw tampol lu pake dollarnya Suho :v Gw bilang korea,bukan jepang yaa. beda woy.. Trainee2 lain yg berbakat saja gw nunggu debutnya, cem Jeon somi,dll. eh ini gatau desas-desusnya udah debut aja.
  • Karir bintang JAV : iya, semua tau mereka bertiga sudah 100% tidak tersegel lagi *ngomong apasih. Mantan jav? gak mantan kok, masih dilanjutin mau ngomong mantan? hmm.. belum tobat juga, tuh instagram foto syurnya belum dihapus elah. berarti mereka masih jadi JAV dong, emang kok. kalo bintang jav itu gak punya malu sama sekali,kalo malu ngapain ngelakuin itu. iya gak sih. Berpikirlah yg jernih gengs. jadi idol cuman sebagai kerja sampingankah? 
  • Kenapa selalu Yua yg disorot? : Gw sedih,pembagian part mv bibidibu kebanyakan isinya yua. mau bikin grup atau jadinya Yua and friends?  apa lebihnya si yua? gw gak tau,hanya fansnya yg tau. Jangan bilang visualnya? visual urusan belakang,yg penting talent. "Jadilah seperti buah durian, walau luarnya kasar,buruk. tapi dalemnya manis" instagram saja followersnya paling banyak dari member lain. Kupikir yua yg memprakarsai terbentuknya grup honey popcorn ini. dia berambisi untuk jadi bintang kpop, maybe? ku tak taulah.
  • Pertanyaan gw untuk fans HP : ini pertanyaan yg selalu terngiang2 dikepala gw. untuk membuktikan mereka berbakat, Boleh kasih bukti tentang talent mereka? video dance? gw udah liat dancenya Yua yg lagu wjsn,twice,gfriend diyoutube. Bisa gak dancenya yg gak imut2 mulu,lain kali yg susah gitu. cem SNSD - Catch me if you can? atau gak usah snsd deh, dia pake koreo sendiri keknya lebih bagus. biar menantanglah. anak tk juga bisa kali dance yg gampang+ imut. Vocal? woy..main vocalnya sapa woy? ayolah kasih bukti link video mereka nyanyi kalo bisa dg nada tinggi dan ngerapp. masa' idol gabisa sih. buktikan dong, semangat!! ^.^
  • Idol yg baik 'mungkin' seperti ini (versi gw) : Ini gw lagi membayangkan ya, jangan merasa aneh kalian *lol. Misal gw jadi mereka, jadi bintang jav dimasa lalu *amit2 ini perumpamaan. Terus gw pengen, ngebettt banget jadi kpop idol. Gw cari agensi yg mau ngedebutin gw. pas mau debut gw mikir. Apakah vocalku sudah bagus?danceku sudah mencukupi untuk bisa disebut sebagi idol?aku nanti dapat posisi apa digrup?juga siapa nanti orang yg bakalan mau jadi anggota segrupku,siapapun mereka. mereka harus punya talent yg bagus dan kita harus banyak belajar. DAN.. bagaimana dg masyarakat?apa mereka bisa menerimaku? kalo banyak yg benci sama pekerjaan masa laluku yg begitu hina nan bejat itu gimana? hancur sudah reputasiku, tapi aku mau jadi idol. terus gw mutusin untuk stop melakukan itu. Tobatan nasuha.. nah,pas di showcase dan instagram,gw bilang dan akan buat pernyataan seperti ini : "Halo nama saya mawar *eh.. Halo ini saya xxx dari grup xxx memang banyak masa lalu saya yg begitu buruk dan semua orang mungkin tau akan hal itu,saya sangat menyesal sudah pernah melakukanya tapi saya sudah tidak mau melakukan pekerjaan itu lagi,saya ingin benar2 berhenti dan saya ingin menjadi manusia yg lebih baik lagi. untuk kedepanya saya mau fokus dg grup ini. mungkin saya juga akan melakukan debut sebagai artis dimasa yg akan datang. Maaf atas kekhilafan yg pernah saya perbuat dimasa lalu. Terimakasih sudah mencintai kami"
Pesanku, mereka berhak untuk menggapai mimpinya, namun dalam garis. Tolong jaga reputasi/nama baik kalian sebagai seorang public figure.

Mungkin dijepang bekerja sebagai jav sudah legal ,hanya saja kita orang indonesia yg sopan,beragama,punya adat istiadat dan tau aturan saja yg menganggap tabu hal2 seperti itu. dibarat gak kurang kok,belum nikah udah pada gitu.. Maka, banggalah jadi orang Indonesia.  gw nyetalk ig kebanyakan komenanya Kpopers indo yg pada koar2. sampai2 fans luar ngatain bahwa kpopers indo itu childish/kek anak kecil. Yaa..sebenarnya bukan kpopers indo aja sih yg suka komen ngegas tapi hampir semua orang indo yg awam/non-kpop jg klo komen ngegas. maaf,tapi gw punya banyak pengalaman gitu, gw komenya sopan. eh,balesanya malah ngata2in gw. kan gw kesel. jadi gw klo main sosmed jarang komen,soalnya ya gitu. takutnya ada kata2ku yg menyinggung pihak tertentu *curhatdikit :v
ya udah sih gaes.. jaga nama baik kpop indonesia yaa. gw udah blokir ig mereka,males liatnya. mending nyetalk ig artis kpop lain. yagaseh?

Tapi gaess.. gw liat disitus2 internet lain, ternyata banyak jg kok fansnya grup ini. kebanyakan dari luar negeri/amerika. Kenapa? karena antara mereka "mungkin" memiliki kesamaan nasib. eh. maksudnya? yaa.. mungkin dinegara mereka udah biasa gituan. zaman akhir,inget!  Gak jauh2 keluar negeri deh, disini aja jg banyak. tapi memang negara kita jelas melarangnya. kalo dibeberapa negara mungkin udah legal kok, gak akan dipenjara kalo ngelakuin itu. Jadi klo punya artis cem gitu ya B aja lagi. tapi setidaknya Korea itu masih menjaga budaya timur (yg terkenal sopan) yaa palingan film korea kiss aja adegan hawtnya. Mangkanya kenapa dulu ada Knet yg gak setuju klo grup ini debut sampai2 buat petisi ke blue house. Dan juga video jav grup honey popcorn sudah banyak tersebar diinternet, nah itu yg gw maksud reputasi mereka sangatlah buruk. imagenya sudah rusak. Tapi yaudasih serah mereka, mereka bertiga enjoy aja kok. gw gak terlalu mikirin mereka.

Anehnya itu fansya grup ini, pas haters komen di IG mereka,terutama IG Yua, terus ngata2in mereka jelek2, pela*ur dsb. kenapa marah? fakta yg berbicara kok. Fansnyakan udah dewasa,lagian harusnya taulah mana artis yg baik dan yg buruk. hmm...greget gw liat fans grup ini. Kan aku udah saranin diatas, "Carilah idol yg baik,yg bisa jadi panutan" Percuma haters komen gitu, mereka (honey popcorn) udah kebal atas hinaan. namanya juga bintang hawt, ya gak punya malu lah. gimana sih? mudo wae ora isin opo maneh di'ilokno. haha.. ngaqaq

Mungkin masih banyak pertanyaan gw atau mungkin kalian juga punya pertanyaan, unek2, saran,kritik,masukan, udah. komen aja. Wahai netijen yg budiman kumohon koreksi pendapat gw diatas klo ada yg salah. Gw gamau berpendapat sendiri,ntar gw dikira sok tau. Yg komen gw kasih permen milkita deh :v
Gw harap mereka berubah, iya sih kalo berubah. lihat saja kedepanya gimana? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...