Minggu, 04 Agustus 2019

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Related image

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan trainee predeksiku yg dulu aku pikir bakalan debut eh ternyata enggak. 

Aku mengerti bahwa kalian semua ada yg kecewa pada hasil final ini. tetapi.. balik lagi. bukankah semua trainee berbakat? bukankah mereka semua juga bekerja keras? MNET sudah punya rencana sendiri wahai pdxstan. Mnet udah ahli untuk menentukan siapa2 yang debut. yakali debut 20 orang bres kan gak mungkin yaa.. bisa2 ambruk dah tuh panggung. kadang aku berpikir gini. sebuah grup memiliki banyak anggota itu gak enak. why? soalnya bayaranya dibagi orang banyak woakwoaqkqwk

1. Mingyu : Aku dulu berpikirnya dia bakalan debut lho sumpah. aku terkaget kaget bahwa dia gak jadi debut. Ketika pengumuman trainee x aku yakin itu Mingyu. tapi disisi lain aku juga yakin kalo Eunsang bakalan debut juga. aku mengerti bahwa kemapuan Mingyu masih kurang dibanding yg lain dan banyak yg bilang dia modal visual. Tapi coba kalian lihat Guanlin WANNA ONE,Hyewon IZONE,Minju IZONE, dan Sakura IZONE yang menurutku pribadi ya (no bully) vocalnya kurang greget dan biasa aja,cuman menang tampang.  Dan lihatlah sekarang mereka sudah banyak improvisasi. Kupikir, disetiap season produce pasti ada trainee2 yg bakatnya kurang tetapi bisa lebih bagus kedepanya. Mingyu dance kaku? oke..tapi bisa dilatihkan? dia juga bekerja keras kok. Vocal? dia bagus ketika part nyanyinya dinada yg aman dan rendah. Tapi kiming tidak perlu khawatir jika tidak debut. aku yakin dia bakalan bersinar sebagai aktor/bintang iklan. secara visualnya gak main-main lho.

2. Yuvin : Kukira teman seangkatanku (98L) ini juga bakalan debut bareng Seungwoo dan Seungyoun untuk vocalnya. eh ternyata enggak bung! etapi gapapa.. Yupin myujik wokseu geleng2 kepala ini masih bisa bersinar dimasa depanya. diakan udah banyak nyanyi buat ost2 drama dan dia punya My Teen bersama kukon myujik wokseu. jadi tinggal lanjutin ajadah. Perlu diingat. Grup kpop underrated kalo mau terkenal harus ikut produce!!!! wkwkwk

3. Jinhyuk : Dari awal aku sudah menebak bahwa dia gak bakal debut dan hanya Wooseok yg debut. Kenapa? MNET sepertinya tidak akan mendebutkan 2 trainee yg sebelumnya pernah debut. Ibaratkan saja Jinhyuk itu Jonghyun NUEST dan Wooseok itu Minhyun NUEST. pokoknya salah satu masuk line up debut. Gapapa gak debut bang. fansmu banyak, balik lagi ke aptensien deh. pasti shimmering shining splendid.

4.  Yunseong : Aku masih setengah2 mikir antara dia debut atau nggak. disisi lain aku mikirnya memang Junho yg bakalan debut dari woollim seorang diri. disisi lain juga dia dancenya bagus dengan visual yang menawan. Tapi tenang petite, elu balik bikin boyband saja bareng trainee woollim lainya. pasti terkenal dah.

5. Jungmo : Aku sudah menebak dia gak bakal debut. gatau kenapa. aku mikirnya dia bukan selera MNET. maaf. orang yg mirip kembaranya Chen ini rarkingnya juga belasan biasanya jadi aku pikir ada trainee2 lain yg lebih tinggi rankingnya. Lagipulakan starship keknya mau bikin boygrup baru deh. jadi ya... aku tidak sedih. karena dia bisa debut berlima dg yg lain^^

6. Wonjin : Alasanku sama seperti Jungmo~

7. Donghyun : Alasanku sama seperti Jungmo~

8. Sejin : Alasanku sama seperti Jungmo~ Sejin jualan marimong saja ya. bikin olshop buat fans internasional dong. nanti aku mau pesen. bisnis marimongnya semoga lancar jaya. Buat yg gatau marimong.. itu sejenis bola2 kecil berbulu dan bisa dibuat gantungan kunci/tas. silahkan cek ignya marimong official nya Sejin. lucu2 deh bentuknya ^^

9. Tony : Alasanku sama seperti Jungmo~ jadi aku tidak banyak berkomentar. lagian kalian pada capek baca ini nantinya wkwk. 


Sudah ya... bagaimana menurut kalian? maaf jika ada kata-kataku yg menyinggung. silahkan sampaikan komentar kalian dibawah yaa. aku tunggu.. see you bye bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...