Selasa, 22 Januari 2019

IZONE Visual & Vocal Ranking : My Version

Hasil gambar untuk izone 2019

Annyeong yeorobun!! seperti judulnya, hari ini gw mau bahas urutan tercantik dan vocal terbaik di IZONE ini siapa saja sih, but ini versiku ya, versi orang beda2 yap. So,jika kalian ingin berpendapat soal versi kalian,tulis saja dikolom komentar bagian bawah. Artikel ini adalah opini penulis. Sebenarnya diriku bingung kalo disuruh ngurutin karena grup ini isinya visual semua, tapi berhubung gw bingung mau mulai post apa ditahun 2019 ini,so... yaudah deh.. post ginian aja,soalnya entah kenapa kalo bahas soal urutan tuh viewersnya banyak :v. Termasuk kalian2 yang udah nyasar kesini,pasti kepo kan. Nah lho?!! cuss... ini dia urutan member Izone tercantik dengan best vocal versi admin -->



Urutan Vocalnya adalah :

1. Yuri --> warna vocalnya paling mantap di Izone. tapi tetap saja,entah kenapa diriku masih terngiang oleh warna vocalnya Park Haeyoon PD48 karena dulu,aku berharap dia masuk line debut IZONE, suaranya paling mantull dan juara 'menurutku' di PD48. *sorry flashback:)
2. Eunbi --> suaranya udah bagus kok,apalagi pas part 'ireohke malhaebwa.. rumor2 gossip2' huwah~ diriku selalu terngiang oleh lagu itu
3. Chaeyeon --> vocal bagus,cantik juga, dance juga super. entahlah gw bingung sama nih anak,talent diembat dia semua. hadeh~
4. Chaewon --> sejak dia nyanyi into the new world pd48,barulah aku menyadari kalo vocal dia benar2 apik, jika dia dapet part high note cocok juga
5. Yena --> nyanyi ok,rapper ok,high note?OK juga. no comment~ juarrraa!!
6. Nako --> vocalnya imut bgt kek orangnya
7. Yujin --> bagus dan stabil, nada sedikit tinggi keknya dia bisa menjangkaunya deh, inget di masked singer kan?suara Yujin bagus lho
8. Minju --> bagus dan stabil dinada2 rendah
9. Wonyoung --> vocal cute,cocok dapet part pembuka lagu
10. Hitomi --> vocalnya juga cute seperti orangnya
11. Hyewon --> stabil jika nada2 rendah, rapp juga lumayanlah
12. Sakura --> juga stabil dinada2 rendah dan dapet part secuil jg sudah cukup, kalo nada tinggi mending jangan deh :v

Urutan Visual Tercantik :


12. Yuri - Member diurutan terbawah ini sepertinya member tercute deh,bingung akutuh. pokoknya yg teratas ya yg tercantik deh. Yuri itu cute tau' apalagi jika kamu mendengarkan suaranya. beuh~ mantull!!

Gambar terkait



11. Yena - eits,urutan terbawah bukan berarti jelek ya. Gak ada manusia yg jelek,yg ada hanyalah manusia yg malas merawat diri :lol. Karena ini urutan tercantik bukan terimut,so..menurutku Yena itu punya wajah yang sangat kiyut dg mata sipitnya yang lucu.



Gambar terkait

10. Hitomi - Jika aku disuruh mengurutkan member izone terimut/terkiyut, maka aku akan menempatkan Hitomi diurutan pertama. Lihatlah pipi chubbynya, kek jajan mochi. pengen nyubit aja rasanya :v

Gambar terkait

Gambar terkait


9. Chaewon - kurasa dia punya perpaduan antara cantik dengan imut, lucu aja bawaanya lihat dia ><

Gambar terkait

Hasil gambar untuk izone chaewon

8. Yujin - kusuka jika melihat Yujin tertawa, entah mengapa.. suka aja gitu, imut2 gimana gitu,jadi pengen ikut ketawa juga kalo liat dia dg pose ketawa, senyumnya lepas,tulus,manis dan natural.

Gambar terkait

Gambar terkait

7. Nako - dia juga mempunya perpaduan antara imut dengan cantik, kusuka matanya Nako,terlihat indah, apalagi ditambah dg lesung pipinya ><

Hasil gambar untuk izone nako

Gambar terkait
6. Chaeyeon - ketika melihat dia pertama kali disixteen, aku berpikir dia sangat cute dg mata sipitnya. Tapi lama kelamaan, kurasa Chaeyeon bertambah cantik ditambah dg kemampuan dancenya yg tidak bisa diragukan lagi. Kau akan terpanah melihat aura kecantikanya ketika dia menari.

Gambar terkait


Gambar terkait

5. Wonyoung - maknae satu ini benar2 imutt banget kukira,mukanya masih pure baby. aku masih belum melihat muka dewasanya adek Wonyoung, ntar... mungkin beberapa tahun lagi ya.

Gambar terkait

Hasil gambar untuk izone wonyoung

4. Eunbi - sejujurnya,saat pertama kali lihat unnie satu ini tuh aku merasa mukanya benar2 pure cantiknya, gak ada imut2nya :v. Cantiknya itu rasa holkay gitu lho,cantiknya mewah,elegan, dan berkelass. mungkin jadi emak2 konglomerat sambil nenteng tas brended dan pakai kacamata, lalu keluar dari dlm mobil dan berjalan lenggak lenggok cocok kali dia ya (just imagine), luxurious beauty. Apalagi jika dia berpakaian mewah dan pakai anting2,bando/perhiasan lainya. keknya mewah aja gitu kesanya kalo dipake Eunbi. Pendapatku keknya gitu,apakah hanya aku saja yg berpikir begitu? entahlah.

Hasil gambar untuk izone eunbi


3. Hyewon - kyaa~ dia sangat cantik seperti diriku :v. kalian inget waktu PD48 team See you again? kurasa isinya visual semua. dan parahnya,aku baru menyadari bahwa ini anak benar2 cantik pas era dasi manna itu, wkwkwkwk

Gambar terkait





2. Minju - Ketika orang2 pada menyandingkan kemiripan Minju dengan Tzuyu 'Twice', maka aku berpikir tidak demikian. pertama kali liat minju tuh aku pikir dia malah mirip Chaeyeon 'DIA' eks IOI juga. hehehe..apakah aku aneh jika berpikir demikian?apa kalian ada yg sama dg jalan pikiranku?kutak tahulah.  Cantiknya minju itu benar2 khas asia, imut,innocent dan cantique. tanpa make up pun dia tetep cantik kok

Gambar terkait



1. Sakura - sebenarnya diriku bingung mau naroh Minju/Sakura diurutan teratas. tapi finally,akhirnya aku milih kuraaa..... jika ada Wang Yiren PD48 maka aku akan menempatkanya diurutan pertama :lol :) flesbek kan jadinya T_T. dari awal2 muncul sebagai center nekkoya, mungkin semua orang sudah terpanah oleh visual sakura. cantik dan cutenya ala2 wanita Jepang, iyalah.. dia kan org jepang atuh~

Gambar terkait

Gambar terkait

Jadi kesimpulanya, siapapun yg paling cantik itu gak akan ngaruh sama hidup gw. eh~ . Maksudnya, yang penting bukan visual, tapi talentnya. udah itu aja.
Ada pendapat lain? cuss komen dibawah cuyy~ Masa' pendapat gw doang sih,kasih pendapat kalian juga dong..

See you dadah bye bye ~

4 komentar:

  1. pokoknya semua cantik titk
    (jadi iri gua ehh.. canda :v )

    BalasHapus
  2. Menurutku wonyoung pertama. Sakura cantik sih. Pake banget malahan. Tp gtw keknya wonyoung lebih cantik gitu deh.. Jadi kan ceritanya aku lagi liat wanita tercantik versi TC Candler. Nah, wonyoung masuk daftar. Terus pas kuliat mukanya, beuh! Yeppeo!!! Terus kucari lah foto dia, ternyata beneran cantik. Ya udh seh langsung ngefans. Tamat...

    BalasHapus
  3. Menurutku minju pertama sih:) soalnya minju cocok dengan aura apa aja dan mukanya cocok dismua kondisi kayak imut, cantik, memelas, cberut gitu. Auranya nggk kethan sih. Kalo sakura menurutku cantik juga, imut juga tapi kalo untuk aura kurang dikit dari minju🙃 tp tetep cantik

    BalasHapus

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...