Senin, 18 Desember 2017

RIP Jonghyun SHINee



Oppaaaaaaaaaaaaaa...... wae?wae?wae? kau melakukan ini? kau biasku di SHINee.. apa depresimu sungguh berat sampai kau melakukan ini? masih gak percaya  karena aku selalu download video SHINee dan melihatmu bernyanyi juga mendengarkan suara merdumu itu..



Jonghyun ditemukan di apartemennya dalam keadaan tidak sadarkan diri pukul 18.00 waktu Korea atau sekitar pukul 16.00 WIB. Diungkapkan terdapat briket batu bara yang menyala di apartemennya.
"Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya di Chungdam dengan briket batu bara yang menyala di kamarnya," ungkap News Reports.
Menurut polisi, Jonghyun melakukan bunuh diri, seperti yang dilaporkan saudara perempuan Jonghyun. "Pada 18 Desember pukul 16.42, kakak Jonghyun melapor ke polisi bahwa adiknya hendak bunuh diri," kata polisi Gangnam.

"Kami ke rumah Jonghyun di Chungdam dan menemukan dia berusaha mengakhiri hidupnya dengan menyalakan briket batubara di wajan," lanjut polisi.

Tim medis yang datang bersama polisi langsung melarikan Jonghyun ke Konkuk University Hospital.
Kabar meninggalnya Jonghyun pun langsung sukses menghebohkan dunia maya. Para fans seakan masih belum percaya jika idol favorit mereka itu benar-benar pergi untuk selama-lamanya. Akun Instagram Jonghyun pun dengan cepat dibanjiri dengan berbagai komentar dari para fansnya.
Dan ternyata, tanpa disadari ada sebuah hal yang mengejutkan di balik postingan terakhir Jonghyun. Idol ganteng berusia 27 tahun ini sempat mengunggah hasil screenshot dari lirik lagu Beside You milik Dear Cloud.
"Aku berpikir sambil meringkuk sendirian di ruangan gelap. Ketika kamu menyesal sudah melepaskan semua orang. Sambil menghela napas dan gelisah akan bekas lukaku. Aku berdoa agar kamu tak terluka. Aku berharap agar kamu bahagia. Ku mohon jangan sendirian di kegelapan. Jangan menyiksa dirimu sendiri. Jangan menyiksa kamu. Please," begitulah kiranya makna dari penggalan lirik tersebut.
Dari sanalah banyak yang menilai jika selama ini Jonghyun benar-benar tersiksa dan depresi berat. Ia bahkan sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Aku berdoa agar kamu tak terluka."



----------
Serius aku kaget guys... cause dia biasku di SHINee,kusuka dengan suara dia. lagu favoritku adalah Lonely - Jonghyun ft. Taeyeon. lagu itu selalu aku dengarkan pas mau tidur,enak soalnya. Tapi tiba2 berita ini datang. dan kukira itu hoax ternyata Real. 

Oppa.. disini aku mulai berpikir. apa idol lain (selain Jonghyun) yang aku idolakan juga sama seperti posisi seperti ini? lelah,capek,mengalami tekanan,depresi dan akhirnya berniat ingin mengakhiri hidupnya? Padahal selama ini, aku melihat konser2 artis K-pop dan mereka selalu tersenyum pada kamera/fans seakan hidupnya tidak terbebani masalah dan happy2 aja. sampai2 aku kadang ngebayangin pengen jadi idol juga. tapi ternyata? mereka memendam masalahnya dalam2. Aku hanya ingin mengatakan "Kalau kalian sudah capek jadi idol,kalian bisa berhenti. Tapi satu,jangan pernah berhenti dari kehidupan kalian" Lebih baik mendengar kabar sebuah grup disband atau Si "A" meninggalkan grup.. daripada denger kabar kematian.

Thanks for all oppa. Rest in place..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...