Jumat, 19 Mei 2017

Urutan Member GFriend Vocal dan Visual




Annyeong haseyo...! kali ini aku mau ngurutin siapa sih diantara 6 member Gfriend yang tercantik dan punya vocal yang oke... but ini opiniku ya..

Urutan Vocal :

1. Yuju
2. Eunha
3. Yerin
4. SinB
5. Umji
6. Sowon


Urutan Visual :

1. SinB -- mungkin kalian setuju dia ada diposisi pertama, emang dia cantik. cuman aku kok kurang pas jika lihat hidungnya SinB.. *nobash.. terlalu gepeng (?) tapi foto pradebutnya dia memang cantik kok.





2. Yerin






3. Eunha




4. Umji -- Maknae gfriend ini kalo dilihat makin hari makin cantik kok. coba lihat mv fingertrip ama love whisper dia makin hari makin cantik,tembem imut. tapi kalo dilihat2 dia lebih kearah cute dengan pipi tembemnya itu. 





5. Yuju -- Yuju itu manis kayak lolipop.. tapi suara high notenya menggelegar kek petir. keren banget vocalnya





6. Sowon -- member tertinggi di Gfriend ini mempunyai wajah keibuan menurutku,kalem,bijaksana dan penuh kasih sayang *apaan mianhae fans Sowon unnie dia ada diurutan bawah






Nah, itu dia sobat kpop urutanya. Kalo misalkan gue masuk Gfriend pasti gue jadi maknaenya *apasihgknyambung wkwkwkwk
berbeda?komen dong! jangan ngebash gue yak. ampuun!! hargai pendapat orang^^

1 komentar:

  1. Maaf ngasih tau aja visual gfriend itu kim so jung bukan hwang eunbi posisi sin b itu main dancer

    BalasHapus

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...