Sabtu, 03 Agustus 2019

Beberapa Member X1 Tidak Layak Debut?

Image result for produce x 101 to my world



Annyeong haseyo yorobun.. welcome back to this blog.
Eits~ kalian jangan kaget dulu yak membaca judulku ini. Pada kesempatan kali ini aku mau membahas opiniku berdasarkan cibiran para netizen yg mengatakan bahwa ada beberapa member X1 yg dikatakan kurang berbakatlah, harusnya si A yg debut bukan si B, si C lebih layak debut ketimbang si D, si E bakatnya biasa aja ngapain debut ngabisin slot aja,dll.. aku membaca semua komenan ini. 


Pada saat Final PDX101,aku menontonya lewat JOOX dan itu komenanya wadoohh parah! Pedes bgt anjirlah. Gabisa diem netizenya,sebenarnya ada opsi sembunyikan komen sih, tapi aku sengaja gak matiin komen biar bisa baca komenan kalian. Kadang pada berantem gara2 pick nya gak debut. Kalo aku sih gak komen sama sekali,males ah. Nonton aja,lagian aku bukan bocah yg suka berantem gara2 masalah bias gak debut. Aku sudah dewasa, Kpopers senior wkwkwkk

Oke.. balik lagi kejudulnya. Disini aku ‘hanya’ membahas berdasarkan pendapatku,unek2ku,opiniku,komentarku,dsb. Dan jika ada tambahan opini dari kalian,silahkan komentar dibawah. Gaboleh rusuh harus sopan!

1. Yohan : Uri center yang gesreknya gak ketulungan ini menurutku udah cocok sih jadi center. seorang mantan atlet taekwondo menjelma sebagai seorang idol. Dia tinggi,tampan,suara oke,dance bagus dan pastinya dia punya aura yg membuat semua mata jatuh hati pada pesonanya. Buktinya aja dia national pick. Foto predebut menunjukkan bahwa dia udah ganteng dari kecil, dengan tanpa poni dia lebih ngghhh visualnya. Gak tanggung2 dukunganya fans pas final, ada yg buat truk makanan,bis,banner dan fansite2 yg menghadiahi hadiah mewah untuk mereka yg memilih Yohan. Fans China dan fans Korea emang tajir melintir memang,apalah dayaku yg fans modal minjem wifi warkop :(

2. Wooseok : Member aptensien a.k.a Wooshin a.k.a ucok a.k.a putti yang gemesin ini kalo dilihat2 menurutku  sexy dan cute dalam 1 waktu. Soal bakat sih jelas.. aku udah tau up10tion dari dulu sih,cuman gak ngikutin grupnya wkwkwkwk. Etapi pas di PDX101 baru tau aku bahwasanya suara si ucok enak juga,dance oke,karismanya mantep apalagi pas dance seksoi. nanananana~ its the love shot :)

3. Seungwoo : Bapak Han yang terhormat ini dipilih sebagai leadernya X1. Yajelas lah,kan elu yg tertua pak. orang yg mempunyai jiwa kepemimpinan yg tinggi. Soal bakat oke ini orang, vocal bagus,dance mantep yahud asoy cihuy apalagi pas sexy dance dilagu U Got It. udah cocok dia debut di X1 sebagai main vocal pulak. Di Victon dia juga leadernya btw. Jumlah member X1 : 10 dan Victon : 6 (tanpa Seungwoo) Berarti dia ngurusin 16 anak dong. Etapi mending,daripada bapak tiwai alias Taeyeong ensiti hayoo...anaknya ada berapa turunan woakwoqwok

4. Hyeongjun : Dedek manis yg satu ini vocal sama rappnya bagus kok,dancenya juga mantep ini bocah. Hyeongjun ini cocok kalo dibuat dance dg konsep imut2 dan lucu2 bersama Dongpyo. dan lagu ippeo ippeo yo termasuk salah satunya. Semua trainee berbakat,gak mungkin suatu agensi mengirim trainee buruk gak mungkin. Mari kita lihat kemajuan bakatntya dimasa mendatang! aku yakin dia bisa menunjukkan sisi 'inilah aku sebenarnya' ^_^

5. Seungyoun : Hadeh~ ini orang gesreknya adoohh doohh doohh. Trio bar-bar bersama dengan Hangyul dan Dohyon. Aku baru ngeh sama dia pas era umjigyeo. ternyata ini anak suaranya oke juga ya. Aku suka mengulang bagianya dilagu Dream for you dan menurutku itu sangatlah merdu. Jika dia digabungkan dengan vocal Seungwoo... bakalan mantep itu lagu. rapp bisa main vocal juga bisa. okesip dia cocok debut.

6. Dongpyo : Anak kesayanganya bapak Seungwoo ini benar2 lucu dan menggemaskan. bagaimana tidak,tubuhnya begitu mungil. etapi sepertinya dia akan tumbuh lagi deh. kan diusia remaja masih bisa ya. kita lihat saja perkembangan tingginya nanti. setiap center lagu opening produce selalu debut dan ini terulang lagi pada season 4 ini. Aku pikir vocalnya bagus,dancenya juga baik. Mungkin sama seperti Hyeongjun, keduanya punya aura yg membuat netizen terpesona pada keimutanya. bakat keduanya aku belum bisa menilai, karena ini masih permulaan. dan diproduce, mereka menyanyikan lagu yg part2 aman saja,maksudku part lagu yg nadanya biasa aja gk tinggi gak rendah jadi seimbang gitu sehingga aku pikir suaranya belum 'ngeh' ditelingaku dan yaaa bagus aja untuk part yg aman2 gitu.

7. Hangyul : Visualnya nggak main2 ini orang, foto predebutnya menunjukkan bahwa dia sudah tampan dari lahir. Main dancer? ya jelas. coba lu lihat dancenya Hangyul parah sih mantull, konsep sexy lebih oke dia. Vocal? gak tampang gak ngedance gak vocal.. bawaanya sexy semua deh ini anak. suaranya berat2 sexy gitu. tapi sayangnya tidak banyak part lagu pas dia di PDX101 -_-

8. Dohyon : Giant baby,maknae,si gesrek, suara dolphin satu ini rappnya buaguss mantull dah. jelas cocok dia udah jadi main rapper karena suara beratnya itu. gabisa berkata2 lagi akutuh saking okenya

9. Junho : Anak kalem yg sering digangguin trio bar-bar ini gantengnya parah. dari mukanya aja keliatan kalo dia seperti anak yg pendiam bersama si priki. vocalnya oke kok trainee woollim satu ini, dan dance kerenlah pastinya. Aku suka part dia dilagu 'Dream for you' udah ngeh ditelingaku. suaranya lembut santuyy gitu

10. Minhee : Trainee starship ini pernah jadi main vocal dilagu Pretty girl a.k.a ippeo ippeo. namanya mini tapi dia gak mini, kayak tiang listrik saking tingginya. padahal Dongpyo lebih tua beberapa bulan daripada mini. Mereka seumuran, tapi Dongpyo kecil. seperti aku dan adikku yg lebih tinggi adikku. kadang aku merasa.. dunia kadang tidak adil wkqokwqk. Aku mendengar suaranya sangat bagus dilagu2 pdx,part lagunya mini juga banyak. jadi aku pikir suaranya okesih. dancenya bagus aja sih gak kaku juga,visualnya perpaduan antara ganteng sama imut :v

11. Eunsang : Apa yg ada diotakmu ketika mendengar nama Lee Eunsang? Priki bogi priki putti Priki? Ya...kita sama wkkwkwk. si priki ini mempunyai vocal yg jernih dan bagus ketika aku mendengar suaranya dilagu to my world dan dream for you. soal dance baguslah si priki ini. cuman saran aku, jangan polos2 ya nak kau ini. kasian nanti dikerjain sama trio bar-bar. temenan sama chacha alias Junho saja lebih baik,dia kalem soalnya 

Baiklah, sekian dulu yap. aku capek ngetiknya. aku akan merubah isi pendapat ini jika ada yg perlu dirubah. tolong koreksi kata-kataku. Maafkan aku jika ada kata2 yg mungkin menyinggung kalian. Kalo ada tambahan,silahkan komentar dibawah yaa. Byee~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

* Berkomentarlah dengan kata-kata yang baik ya chingu
* No bash,No war,No bully
*Artikel bisa berubah sewaktu-waktu dg mempertimbangkan komentar kalian
* Komentar negatif? hapus

Sembilan Trainee PRODUCE X 101 Yang Tidak Debut

Hai hai hai kawan-kawan kpopers tercintaa.. kali ini aku mau berbicara mengenai BY9 atau 9 trainee yg tidak jadi debut pada PDX101 dan t...